CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Juni 2015

Senang mengikuti PATI + Tipsku

Assalamualaikum wr. wb.

Saya senang mengikuti kegiatan PATI, karena hal yang saya belum tau tentang aplikasi internet sekarang alhamdulillah menjadi tau. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari PATI ini. Di samping itu saya juga mendapatkan banyak teman baru, jadi bisa sama-sama dan saling membantu dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh kakak-kakak instruktur.

Oh iya teman-teman, ada tips dari saya untuk kalian


  1. Dengarkan dan Perhatikan baik-baik jika instruktur pati kalian sedang menjelaskan materi
  2. Catat hal-hal penting yang di sampaikan oleh instruktur kalian
  3. Jangan malu bertanya jika ada materi yang belum di pahami
  4. Jika di beri tugas tolong langsung di kerjakan yaa... Jangan menunda tugasmu!
Oke... Demikian tips dari saya. Terimakasih

Wassalamualaikum wr. wb.



0 komentar:

Posting Komentar